Pages

Monday, November 23, 2020

Untung dengan Sales Pipeline

5 Teknik Menghasilkan Untung dengan Sales Pipeline

1. Tentukan Jumlah Kesempatan Yang Kita Inginkan.

Pertama-tama, kita harus menyiapkan jumlah jangkauan pelanggan. Bagaimana kita membuat bisnis kita menarik pelanggan untuk mengenal kita dan menghubungi kita dengan lebih baik?


Perkirakan berapa banyak untuk menutup penjualan

  • Berapa banyak transaksi yang harus saya tutup?
  • Persentase apa
  • Berapa lama

Misalnya, tujuan mengumpulkan pendapatan. Bulan ini adalah 30.000 USD. Ini berarti kesepakatan rata-rata akan jatuh pada $ 2.000 per transaksi. Yang berarti kita harus menutup 15 kesepakatan untuk mencapai tujuan kita.


2. Siapkan Laporan CRM dan Dasbor CRM dengan Metrik dan Pemicu (pemicu).

Persentase dalam tawar-menawar. Jika kita berpikir bahwa negosiasi kita hanya memiliki peluang 50%, kita harus mempersiapkan proses pelatihan dan menunggu.

Tes acak. Ini akan membantu kita mendeteksi lebih banyak kebocoran dalam masalah perusahaan kita.

Tetapkan tanggal pengiriman

Persentase Peluang Kutipan. Kita harus memberikan kutipan kepada pelanggan sebelum pelanggan membuat cacat harga kepada kami.

Pekerjaan tindak lanjut karena sangat diperlukan. Bahwa kita harus melacak pekerjaan di setiap langkah untuk membawa informasi ke dalam sistem CRM perusahaan untuk memantau pekerjaan jika ada risiko.

Tetapkan Waktu. Periode utama negosiasi sekitar 10 hari, tetapi tidak lebih dari 15 hari.

Jumlah waktu rata-rata per langkah. Dengan langkah ini jangan sampai terjadi penutupan penjualan berkepanjangan. Karena hal sebaliknya akan menimbulkan resiko berupa tidak bisa menarik perhatian konsumen.


3. Bentuk Tim Setidaknya Sekali Seminggu Untuk Berdiskusi.

Setelah kita memilih bagaimana kita akan menggunakan prinsip motivasi, maka bentuklah tim bersama. Duduk dan diskusikan untuk melihat apakah ada yang punya masalah?


4. Memprediksi Probabilitasnya

Ketika segala sesuatunya mulai lebih pas, maka mulailah menetapkan tanggal penutupan kesepakatan dengan menggunakan program CRM untuk membantu terus menonton penjualan di mana kita bisa mengatur sistem itu. Saya ingin menampilkannya setiap minggu, bulanan, atau triwulan.


5. Tetapkan Moderator

Pertama-tama, kita tidak boleh lupa untuk mengatur data ini di dashboard, baik itu

Penawaran yang tidak bisa ditutup atau gagal lolos

Transaksi yang sudah lewat waktu atau tidak dekat waktunya


Melewati batas waktu. Jumlah angka di bagian ini harus lebih rendah dari 20, jika lebih dari 20 bisa bersiap untuk mengisi kebocoran. Dari fakta bahwa kita telah mempelajari Sales Pipeline pada saat yang sama, semua orang akan menyadari pentingnya peranti lunak CRM yang penting untuk digunakan sebagai bantuan dalam organisasi kami.

Juga, semua 5 teknik yang kita bawa hari ini dianggap sebagai bentuk langkah-langkah yang dapat kita tarik untuk digunakan. Sejak masa memulai bisnis, proses negosiasi harga dilakukan untuk menutup penjualan. Di mana jika kita mencoba menghadirkan metrik dan menstimulasi pola upsell untuk mengikuti ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa pekerjaan ini, penjualannya akan optimis. Karena selain memberikan prediksi penjualan yang akurat, dapat juga membantu mendorong bisnis kita agar sukses sesuai keinginan.


Sumber: 

https://www.saleshacker.com/sales-pipeline/

No comments:

Post a Comment

Related Posts